Latest News :

[Download] JRPG : God Eater Burst PC

Posted by at Rabu, 30 September 2015

JRPG : God Eater Burst PC

Hallo teman teman semuanya.. kali saya bakal kembali share game Japanese Role Playing game atau disingkat dengan JRPG. Kalian pasti sudah tau kan  bedanya RPG biasa dengan JRPG. kalau belum tau, biasanya game  JRPG buatan orang jepang ( namanya juga japanese adult video  Role Playing game, pasti buatan jepang lah hehe ). Selain itu graphicnya juga yang khas seperti anime dan storynya juga rata rata bagus bagus ( kalau menurut ane ).

Game God Eater Gameplay nya mirip sekali dengan game Monster hunter. Gak perlu dijelasin lagi kalian pasti sudah tau hehehe.. Game yang dirilis pada tanggal 28 oktober 2010 oleh Banda Namco  ini sebenarnya hanya untuk platporm PSP saja, tapi kalian jangan khawatir. Kalian bisa memainkan game ini di PC atau Laptop kalian dengan bantuan PSP Emulator yang bisa kalian download disini yang sudah saya setting. Oke lanjut sekarang mari kita baca sinopsisnya

Game yang menceritakan tahun 2050an yang dimana para Aragami telah menguasai bumi

Game Namco ini, menceritakan mengenai sekelompok pelindung manusia dari kawanan makhluk bernama Aragami. Tahun tahun dimana mereka--aragami--menguasai bumi, dan memakan segalanya dan dapat berevolusi cepat.


Pada akhirnya, dibuatlah God Eater, sebuah senjata yang dapat membunuh Aragami. Dimulailah pertarungan antara Manusia dan Dewa (araGAMI=Dewa)


Story :
Cerita berawal dari seorang New-Type. Ia memasuki Far East Branch. Yang dulunya dikenal sebagai Jepang. New-Type masuk kedalam Far East Branch bersama Kota Fujiki. Seorang laki laki pemegang senjata jarak jauh, yang mengikat janji kepada keluarganya untuk melindungi dunia.
Misi penting para God Eater adalah, membunuh para Aragami dan kembali selamat ke dalam markas. Sumber sinopsis : mazustory


Description 

Title: God Eater Burst
Genre: RPG, Strategy
Developer: Shift
Publisher:Namco Bandai Games
Release Date: October 28, 2010
Trailer Gameplay : Link

God Eater Burst PC SIZE: 1.4 GB

Lind Download God Eater Burst :

MEGA
God Eater Burst.part1.rar 300.0 MB
God Eater Burst.part2.rar 300.0 MB
God Eater Burst.part3.rar 251.8 MB

pass : seijuronime.blogspot.com

Download Emulator PSP nya :

ppsspp_emulator.rar

Instalasi :

- Buka Emulator PSP yang sudah agan download tadi
- Klik file pada menu PSP
- Klik load, lalu cara ISO Game God eater burtsnya
- Mainkan

Catatan : Untuk Settingannya sendiri sudah saya atur semaksimal mungkin, Kamu bisa atur sendiri jika ada yang kurang. Kamu juga bisa menggunakan joy stick untuk memainkannya.


Jika ada yang kurang jelas atau ada yang mau ditanyakan. Silahkan tinggalkan komentar dikolom komentar

Share this Post :

0 komentar: