Latest News :

[Download] JRPG : Final Fantasy Dissidia

Posted by at Rabu, 30 September 2015

JRPG : Final Fantasy Dissidia



Anda bosan dengan game final fantasy strategy yang nyerangnya cuman satu kali getok doang, pingin nyobain yang action fighting ke sekali kali, tepat sekali anda membaca artikel ini :v ya benar game Final Fantasy Disidia ini memang beda dari game game final fantasy lainnya.

Disini anda bisa test adu kekuatan hero favorite anda dari semua seri Final fantasy. Iya bener sekali para pemirsa anda bisa mainin semua hero Final fantasy series dari Final fantasy 1- 11 :v kapan lagi coba bisa mainini semua hero FF selain di game ini coeg!!! maaf saya terlalu bersemangat.

Berarti si cewe sangar lightning gak  ada dong disini ? tenang aja sodara sodara kalau kalian pingin mainin sicewe sangar Lightning kalian bisa mainin di game selajutnya yaitu  Final Fantasy 012 Disidia  Duodecim. Tapi sayangnya game ini cuman dirilis buat PSP saja, tapi kalian jangan sedih karena kalian bisa memainkan game ini di PC dengan bantuanemulator ppsspp.  Tanpa banyak cincang, eh cincong langsung saja kita liat deskripsi sama storynya.

Story :
Dikisahkan para jagoan dari masing-masing serial Final Fantasy mewakili dewi Cosmos mencari kristal untuk menciptakan keseimbangan dunia. Sedangkan para penjahat utama yang digambarkan sebagai wakil Dewa Chaos memiliki misi sebaliknya. Setiap karakter akan memiliki jalan cerita tersendiri meskipun nantinya beberapa karakter akan memiliki hubungan cerita antara satu dengan yang lainnya.

Description 

Title: Final Fantasy Dissidia
Genre: RPG, Action, Strategy
Developer: Square Enix
Publisher: Square Enix
Release Date: November 18, 2009
Trailer Gameplay : Link

Final Fantasy Dissidia  PC SIZE: 1.54 GB

Lind Download Final Fantasy Dissidia  :

MEGA
Sinle Link 

Download Emulator PSP nya :

ppsspp_emulator.rar

Instalasi :
- Unrar file yang di download tadi
- Buka Emulator PSP yang sudah agan download tadi
- Klik file pada menu PSP
- Klik load, lalu cara ISO Game Final Fantasy Dissidia nya
- Mainkan

Catatan : Untuk Settingannya sendiri sudah saya atur semaksimal mungkin, Kamu bisa atur sendiri jika ada yang kurang. Kamu juga bisa menggunakan joy stick untuk memainkannya.

Share this Post :

0 komentar: