Latest News :

[Download] Strobe Edge 2015 Subbtitle Indonesia

Posted by at Rabu, 30 September 2015

Download Film Strobe Edge 2015 Subtitle Indonesia - Strobe Edge Live Action akhirnya bisa juga kita unduh dan nikmati bersama, beberapa bulan yang lalu film ini banyak sekali yang mencari dan akhirnya terjawab sudah di pertengahan september ini. Salah satu acuannya karena ceritanya merupakan adaptasi manga populer dan juga tentu saja aktor utamanya yang diperankan Ikon Remaja Jepang, Sota Fukushi. Sota telah menjelma dan sangat diperhitungkan perindustrian entertainment jepang banyak drama dan filmnya menjadi hit karena dirinya seperti di Say "I love you" dan yang lagi hangat-hangat di dorama Koinaka.
Sinopsis Strobe Edge 2015; Berkisah tentang seorang gadis beruur 15 tahun bernama Kinoshita Ninako (diperankan Kasumi Arimura), yang jatuh cinta kepada Ichinose Ren, seorang anak tampan dan baik hati di SMA-nya. Ninako merupakan siswi yang manis, riang dan polos yang benar-benar masih buta tentang cinta dan perasaanya, walaupun ada seseorang yang secara nyata menyukainya yang bernama Daiki Korenaga (diperankan Jingi Irie) namun hatinya tidak bergetar dan malah sangat bergetar kencang ketika bertemu Ren.
Akhirnya Ninako mendapatkan kesempatan bertemu dengan sitampan yang penuh senyum, Ren di kereta api. Mereka menjadi akrab, ingin sekali Ninako menumpahkan perasaan cintanya, walaupun kemungkinan besar cintanya tak terbalas karena Ren sudah punya pacar... Kisah apa yang terjadi selajutnya...
Informasi:
Judul: Strobe Edge
Jenis: Komedi, Romantis
Durasi: 1 Jam 55 Menit
Jadwal Rilis: 14 Maret 2015
Negara: Jepang
Produksi: Cinema Service
Sutradara: Ryuichi Hiroki
Penulis: Sayaka Kuwamura
Pemeran Utama:
Sota Fukushi Menjadi Ren Ichinose
Kasumi Arimura Menjadi Ninako Kinoshita
Pemeran Pendukung:
Arisa Sato Menjadi Mayuka Korenaga
Yuki Yamada Menjadi Takumi Ando
Yuina Kuroshima Menjadi Mao Sugimoto
Jingi Irie Menjadi Daiki Korenaga
Screenshot:
Download Film Strobe Edge 2015 Subtitle Indonesia
Film Strobe Edge LIve Action 2015
Versi 360 Bluray Pahe Size: 250MB+
Versi 480p Bluray Pahe Size: 400MB+
Versi 720 Bluray Size: hanya 700MB+
Subtitle Indonesia/English

Repost : FilmDrama.net

Share this Post :

0 komentar: